Monday, December 20, 2010

Akhirnya tangisaku berhenti...


ketika ku menangis...
aku : Tuhan kenapa sih pencobaan mulu yang aku rasakan?
Tuhan : memangnya Aku berjanji kalo engkau mengikutku tidak akan mengalami pencobaan dan masalah?
aku : tidak sih,tapi kenapa masalah ini kian hari kian berat?
Tuhan : semakin berat karena Aku semakin percaya padamu kalau engkau bisa melalui ini semua.ingat janjiku?
aku : ingat Tuhan.Engkau tidak akan meninggalkanku sendirian kan?
Tuhan : tuh inget,tapi kenapa kalo lagi ada masalah malah engkau yang meninggalkanku?Padahal Aku sangat ingin menolongmu,tapi engkau malah datang ke hal yang lain.
aku : Oke Tuhan,lain kali ingatkan aku ya.Sekarang aku siap menghadapi semuanya Tuhan,dewasakanlah aku ya Tuhan.Terimakasih atas semua pencobaan yang Kau berikan,karena dibalik semua ini aku tau bahwa Engkau sedang membuatku menjadi pribadi yang semakin dewasa..
Tangisku berhenti dan kemudian senyuman pun muncul.When I Say That I Love You

You fell that you're lonely
it doesn't prove you are alone

you feel that nobody wants you
doesn't mean that no one cares about you
listen to the words I say
that I will always be by your side
you mean everything to Me
I will never leave you cause I love u so..

You think that youre nothing
before Me you are something beautiful
you think that you cant do anything
but you can do a lot of things with Me
listen to the words I say
that I will always be by your side
you mean everything to Me
I will never leave u cause I love u so

When I say that I love you
it means I give the best for you
when I say that I love you
I will give everything for you
no more fear about the future
and blame for the past
I'll give everything
when I say that I love you

I want you to know that I died for you
I want you to know that I give all My life
for you
When I say that I love You

Sebuah lirik lagu yang indah,sangat menyentuhku saat aku menangis tadi :) Terima kasih Tuhan atas semua rencanaMu dan kebaikanMu padaku,entah bagaimana caranya aku dapat membalasnya.Memang sampai kapanpun aku ga bsa bales kebaikanMu,tapi aku akan menyebarkan kebaikanMu ke semua orang yang aku kenal.Don't leave me alone yah Jesus,i love you...


vaniasharleen

1 comments:

Dee said...

Tuhan Yesus aku ga tahu apa yang harus kulakukan atas kekecewaan dan kepedihan dalam hidupku..tp biarlah aku semakin Kau dewasakan untuk bisa terbang melewati badai

Post a Comment

 
Copyright 2009 Painted Life. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemesfree