Sunday, May 16, 2010

Terimakasih Tuhan,aku bergabung dengan Adoramus Chorale

Bermula dari Paskah tahun lalu di gereja.Aku melihat sebuah paduan suara gabungan dan paduan suara itu sangat bagus.Lalu aku langsung menunjuk paduan suara tersebut dan bilang ke mamiku "Mami,aku mau ikut paduan suara itu.Bagus banget."Terus begitu selesai kebaktian remaja selesai mamiku langsung mengenalkan kepada seseorang,dan ternyata itu adalah ci cheny yang waktu itu masih menjadi ketua Adoramus (paduan suara yang tadi kutunjuk).Lalu dia mengajakku untuk join.

Awalnya,aku sangat lelah dan pusing setelah latian Paduan Suara.Karena mereka sudah terlalu hebat,sehingga aku sulit untuk beradaptasi.Tapi lama-kelamaan aku merasa nyaman dan betah berada di Adoramus.Aku sangat bersyukur banget karena masuk ke dalam paduan suara yang hebat dan selalu memuliakan Tuhan dengan semua lagu yang dinyanyikan.

Tak terasa pelayananku di Adoramus sudah jalan 1 tahun,dan banyak banget pengalaman yang kudapatkan bersama Adoramus.Ini foto'ku bersama Adoramus :)

Natal 2009 di GKI Gunung Sahari


Rekaman Natal Nasional 2009


Natal Nasional 2009 di JCC


Natal Sekertariat Negara 2009


PS Gabungan - Emeritasi Pdt Flora Dh.

Dan masih banyak lagi pengalaman bersama Adoramus yang tidak tertangkap kamera tapi akan selamanya terekam di dalam hatiku.Dan sungguh berterimakasih karena melalui suara aku dapat memuji dan memuliakan nama Tuhan Yesus selalu.Ini ceritaku hari ini,bagaimana dengan kisahmu?


with love,
vaniasharleen


0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2009 Painted Life. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemesfree