Saturday, May 15, 2010

Kisahku dalam pekan doa menjelang Pentakosta..

Haii blogger.. Udah lama banget yah ga nulis.Kangen rasanya nulis lagi.
Hari ini ada pekan doa menjelang pentakosta gitu di gereja.Dan kebetulan saya jadi songleader (bukan kebetulan sih,sesuatu dalam Tuhan tidak ada yang kebetulan melainkan rencana indahNya ).

Hari ini aku sangat bersyukur banget karena Tuhan sudah menyiapkan segala sesuatu untukku.Dengan tujuan apapun yang aku lakukan aku wajib kudu mesti memuliakan namaNya.Hari ini ada kebaktian pekan doa menjelang pentakosta,dan hari ini tuh hari jumat.Dan sebagai seorang pelajar pasti sekolah dong??Tapi kita aja belom latihan dan harus latian sebelom acara mulai.Dan Tuhan memang setia dan adil,dan ternyata hari ini itu sekolahku pulang pagi karena ada graduation kelas XII.

Itu yang pertama,terus waktu sesampainya di rumah sudah pukul 12 dan aku harus latian pkl 15.00 .Dan itu berarti aku harus naik busway dr rumah pkl 14.00 agar sampai tepat waktu.Tapi Tuhan punya jalan lain,Dia selalu menyertaiku,Dia berkehendak lain.Dia menggunakan kokoku yang tiba2 menawarkan untuk diantar ke gereja,dan aku bisa sampai di gereja tepat waktu,tanpa perlu berlelah dan capek karena naik busway.
Hmm,hari ini dapet satu pembelajaran lagi.Jika kita sudah mempunyai hati yang siap melayaniNya,Tuhan selalu membuka jalan untuk kita.

"We are assured and know that [ God being a partner in their labor] all things work together and are [fitting into a plan] for good to and for those who love God and are called according to [His] design and purpose"

Jadi masikah kita mengandalkan diri sendiri?Padahal kalo kita bergantung sepenuhnya kepadaNya kita akan diberi kelegaan.Karena Dia sudah mengatur rencana indah untuk kita.
Sooooo.. Kalo ada masalah or something else,keep praying.
Semoga cerita singkat bisa menjadi inspirasi untuk kalian yang membaca.God bless you all :)


with love,
vaniasharleen

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2009 Painted Life. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemesfree