Monday, June 14, 2010

Pelangi kasihNya :)

Special for my bestfriend, Bu herlina.....

Apa yang kau alami kini,
mungkin tak dapat engkau mengerti
Satu hal tanamkan di hati,
indah semua yang Tuhan b'ri

TuhanMu tak akan memberi ular beracun,
pada yang minta roti
Cobaan yang engkau alami,
tak melebihi kekuatanmu

Reff : Tangan Tuhan sedang merenda,
suatu karya yang agung mulia
Saatnya kan tiba nanti,
kau lihat pelangi kasihNya

Sebuah lagu yang dilantuntkan di malam hari di samping mobil,ku harap dapat membuat sedikit atau bahkan secuil hati yang sedih menjadi bangkit.Aku tak tau apa yang harus kuperbuat.Bahkan aku tidak tau apakah yang kulakukan berguna atau tidak??
Yang kulakukan hanyalah sebuah spontanitas dari hati,hati yang berempati dan menyayangi dengan tulus.
Bu Herlina,sosok seorang guru yang layak disebut sebagai seorang sahabat.Kami sering berbagi tawa dan juga tak jarang kami berbagi tangis.

Tapi apa yang aku lakukan saat ini?Disaat dia sedih karena kehilangan sosok seorang ayah yang merupakan tulang punggung keluarga??Tidak ada yang dapat kulakukan untuknya,selain berada di sampingnya dan tetap hadir di sisinya diwaktu ia membutuhkanku.

Akankah ia bangkit?Akankah ia kembali tersenyum?Akankah ia kembali seperti Bu Herlina yang dulu?
Pasti!

Aku seorang sahabat yang seharusnya membantu dirinya untuk bangkit.Dan aku berjanji pada diriku sendiri tak akan menginggalkan seorang sahabat disaat dia sedang sedih dan terjatuh.

Don't worry ci herlina,i'll be on your side forever..
Keep strong,you can do it :)


with love,
ducil

2 comments:

Anonymous said...

hehe...pasti va..
ci her itu kuat, dia pasti bangkit segera
dan dia ga sendirian, ada Tuhan dan sahabat2 yang selalu menemani..
you've done such a great thing. dia pasti merasa sangat terbantu oleh kamu..

Vania Sharleen said...

iyahh.ci her itu hebat,pasti dia akan bangkit.
cc juga yah,cc kan kecil2 cabe rawit.hehe :D
iyaa,aku ga ngelakuin apa2 kok.yang aku lakukan hanya semata2 aku sayang kepadanya dan dia itu temanku :) aku mungkin salah satu dari banyak teman yg mendukunya.kalo dia senang akupun senang.heheehe..
cheer up ci herlina,cheer up ci malaa :)
i love you two...

Post a Comment

 
Copyright 2009 Painted Life. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemesfree