Sunday, September 19, 2010

Hari Mingguku selalu cantik :)



Aku sangat suka ketika hari Minggu itu tiba.Gatau deh kyknya tuh hari Minggu itu hari dimana full dan sangat melelahkan tapi di balik semua itu ada sesuatu yang dipuaskan.Sama seperti minggu ini.Aku sangat senang dengan minggu ini karena banyak peristiwa yang tak diduga.Tuhan selalu menempatkan kita tepat pada tempatnya sesuai pada waktunya juga.

Tadi aku mengikuti workshop cantorship dan aku sangat terberkati lewat workshop tersebut.Seru banget deh pokoknya.Workshop untuk mengenal lagi tentang kantoria dan prokantor.Dan di workshop itu juga dihadirkan pembicara yang menurutku bagus banget dari cara penyampaian maupun materi yang diberikan.Dan selain kak Gracia selaku pembicara juga ada Gaudia yang merupakan paduan suara yang menurutku amat bagus.

Kak Grace menjelaskan cara memandu pujian yang baik.Dan agar kita mengerti lebih dalam ia mempraktekan dengan menggunakan Gaudia sebagai contoh dan kami juga bisa ikut praktek langsung.Dan banyak hal yang aku dapat dari workshop cantorship.Aku sangat beruntung dapat mengikuti workshop ini.Tuhan memang selalu punya rencana indah buat anakNya :) Dan aku sangat bersyukur bisa jadi anakNya..thankyou Daddy,i love You :)

Romans 8:28 We are assured and know that God being a partner in their labor all things work together and are fitting into a plan for good to and for those who love God and are called according to His design and purpose.

thankyou God for today and for everyday:)


vaniasharleen

2 comments:

amadea said...

vaniaa..aku baru tau km pny blog juga ternyata hehehe..senang deh kl ketemu teman yg pny blog juga.. keep posting ya, aku pasti bakal rajin2 berkunjung hhehhehe.. have a great day, birthday girl :)

Vania Sharleen said...

iyaa cii,pengen sering2 nulis nih.banyak banget kisah yang mau aku ceritain,tp bingung cara nulisnya gimana.aku ga jago nulis :( thankyouuu cc cantik setiap hari :)

Post a Comment

 
Copyright 2009 Painted Life. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemesfree