Monday, July 19, 2010

"kutipan"

Ini adalah kutipan yang saya dapat dari Saat Teduh selama ini :)

* Saya menangis karena saya tidak mempunyai sepatu dan berhenti menangis ketika melihat seorang yang tidak mempunya kaki
* Sikap positif menular namun jangan menunggu sampai anda tertular dari orang lain.Jadilah orang yang menularkannya
* Kebaikan adalah bahasa yang bisa didengar oleh yang tuli dan dibaca oleh yang buta
* Hargailah hari kemarin,mimpikanlah hari esok,tetapi hiduplah untuk hari ini
* Janganlah setiap hari menghitung tuaian yang anda dapat,tetapi hitunglah berapa benih yang anda tanam
* Seseorang yang bertanya akan terlihat bodoh selama lima menit,namun ia yang tidak bertanya akan tetap bodoh selamanya
* Kemakmuran adalah guru yang baik,namun kesengsaraan adalah guru yang TERBAIK

Quote yang lainnya akan menyusul :)
Quote favorite saya adalah quote yang no 1 karena saya benar-benar tersentuh oleh quote tersebut :)
Bersambung*


0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2009 Painted Life. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemesfree